Tuesday 3 September 2013

Yakuza Skin Pack GTA San Andreas




Yakuza Skin Pack ini adalah skin player pengganti skin CJ yang berkulit hitam, ingat ini bukan skin CLEO karena ini akan menjadi skin default player utama dan ga perlu tekan TAB+Q seperti CLEO. Skin Yakuza ini dibuat oleh Duvan seorang Modifikator GTA handal dari Kolombia yang juga teman baik saya. Mod ini khusus diberikan kepada saya (karena saya minta) dan belum pernah di upload di situs manapun. Dia membirikan Skin Yakuza ini hampir 2 Tahun lalu dan akhirnya untuk pertama kali Skin Yakuza ini saya upload (yang pastinya sudah mendapat izin dari sang empunya).

Skin pack ini terdiri dari beberapa skin yang bisa kamu pilih mana yang menjadi favorite mu dan juga mana bentuk rambut yang kamu suka, kalau favorite saya yang seperti gambar diatas (benar-benar mirip Yakuza yang berdarah dingin^^).

Langsung aja yang mau download klik link dibawah ini

Yakuza Skin Pack Download
password : duvan-ulzzang-southasia.blogspot.com

Selamat mencoba dan terima kasih untuk Duvan.

5 comments:

Mohon Komentarnya ya teman-teman pembaca ^^