Sunday 1 September 2013

Voice Alarm JKT48 Download




"Selamat pagi... Ayo bangun ada JKT48 disini..."

Mau setiap pagi mu dibangungunin sama member JKT48?, bukan mimpi kog o.O
Caranya gampang banget, kamu tinggal download Voice Alarm JKT48 dari blog ini dan mimpimu untuk dibangunin member JKT48 bakal jadi kenyataan.

Ini list voicenya :
Akicha  :
1. Ohayou ! Selamat Pagi ! Ayo bangun, Cepat !
2. Ohayou gozaimasu ! Cepat, ayo bangun !

Ayana :
1. Halo Aku Ayana !! Kalo gak bangun aku cium nih ! 1 2 3 !!! Bangun ya !!
2. Haloo ! Selamat pagi . udh pagi nih,katanya minta di bangunin. bangun yukk !!

Beby :
1. Selamat pagi ! ada Beby disini , masa kamu gak mau buka mata sih ?
2. Woy bangun woyy !! Udah siang nih! kalo gakk bangunn aku siram lohh !! Tapi siramnya pake cinta ......

Cindy :
1. I love you , you love me , we are 48family. ayo bangun, bangun bangun bangun bangun yahhhh !!
2. Yang disana? ayo bangun !! mana nih suaranya ? pasti matanya belum dibuka ya ? ayoo di bukaa !! Selamat Pagi  !!

Delima :
1. kakak ayo bangun dong !! katanya mau nemenin aku jogging ? tapi kok bangunnya siang ? ayo dong bangun !!
2. Ayo bangun bangun. semangat ya buat pagi ini !

Diasta :
1. yey ! ayo bangun ayo bangun ! selamat pagi, jalani hari dengan ceria ya, aku diasta. yeay !
2. yeyeyeyy !! bangun dong, sudah siang nih, selamat beraktifitas ya, aku Diasta. yeyyy !!

Dhike :
1. Ayo bangun jangan males !! aku yang se cerah mentari sudah tiba untuk menerangi hatimu .
2. Selamat pagi ! Jangan lupa sarapan yah , supaya kuat jalani hari !

Frieska :
1. Lawan Rasa kantukmu agar bisa bertemu hari indah penuh tantangan ! Doaku menyertaimu
2. Ayo bangun ! Heo tunggu, jangan di matiin dulu , aktivitas penting udah menunggumu. so , have a nice day !!

Gaby :
1. Selamat Pagi ! Jangan lupa tersenyum ya hari ini ! jangan lupa sarapan juga. Have a great day !
2. tiktoktiktok jerengjezjezjez . halo selamat pagi ini, ini alarm gaby tiktoktiktok jerengjezjezjez ..

Ghaida :
1. Ohayou !! Ayo bangun ! aku udah masakin sarapan buat kamu biar semangat !! yey !!
2. kakak !! ini udah pagi hlo ! cepet bangun !!! nanti musuhnya dateng !!!!

Haruka : 
1. Ohayou selamat pagi ! ayo bangun bangun !Hari ini semangat ya !!
2. Selamat Pagi !! Ohayou gozaimasu !!! heikokite ayo bangun !!! kyomo ganbatte kimashioo !!!!!!!!!

Jeje :
1. Woy bangun dong ! gmana sih ! udah pagi tahu ! ntar rejeki lu di patok orang !!
2. ih bukannya buka mata ada aku dsini ! ayo dong bangun ! udah pagi tahu !

Kinal :
1. Halo Ini Kinal !! Halo ini kinal !! selamat pagi !!
2.Selamat pagi !! awas ke siangan !! (2x)

Melody :
1.  Selamat pagi !! ayo bangun !! jangan males. semangat ya buat pagi hari ini.
2. ayo bangun ! ayo jangan males dong ! katanya mau ke theater ? nanti ga kebagian tiket hlo .

Nabilah :
1. kak ! ayo dong bangun buruan ! nanti gag dapet tiket WL lho !!
2. Selamat pagi pangeranku , aku udah buatin sarapan hlo buat kamu. ayo bangun  !!!

Rica :
1. Ada yang mau kopi bikinan aaku ? ayo cepet bangun !! nanti keburu dingin !
2. ayo bangun cepetan !! kopinya udah nunggu tuh . nanti dingin !!

Rena :
1. Bangun bangun ! Selamat pagi ! aku rena ! i love you . have a nice day !!
2. bangun !!! hari ini juga Ganbarenna !!!

Sendy :
1. Selamat pagi ! ngun ngun ngun ngunnnnn !! bangun bangun bangun bangunnnnnnnnn !!!
2. Slamat pagi kakak ! bangun ya ! ganbatte ! yes yes yes !!

Sonia : 
1. Selamat pagi , ayo dong bangun ! nanti kalo kamu ga bangun aku nangis nih. bangun yah !
2. selamat pagi ! bangun yah, kalo gak bangun aku nangis loh. kamu mau aku nangis ? bangun makanya ayo !!

Sonya :
1. Woy!! bangun cepetan ! mo makan gak sih ? ini udah aku pegang nih. kalo misalnya gak mau makan. aku habisin ya !! ayoo bangun !!!
2. pagii ! bangun dong !! aku udah nungguin nih dari tadii. katanya mau jalan sama aku. hihihi, ayo bangunn !!

Stella :
1. Ayo bangun, ayo bangun, ayo bangun dong bangun .
2. ayo cepetan bangun. aku lagi ada di samping kamu loh... cepetan buka mata biar aku bisa liat kamu !

Ve :
1. hola !! selamat pagii !! ayo dong bangun. udah? janji ya ga tidur lagi. semangat buat hari ini !!
2. selamat pagi !! ayo bangun ! ayo dibuka matanya !! hayo jangan ditutup lagi.  ayo semangat !!!

Shania :
1. Pagiii, tadi malem mimpiin aku gak ?
2. halo ini shania, bangun dong. em masa gak mau bangun sih ? bangun dong bangunnnnnnnn

Tunggu apalagi ayo buruan donwload, disini ya :

Voice Alarm JKT48 Download
password : ulzzang-southasia.blogspot.com

Joyfull Kawaii Try To Be The Best...

0 comments:

Post a Comment

Mohon Komentarnya ya teman-teman pembaca ^^