Saturday 7 September 2013

Fans Jangan Berfikiran Jahat Untuk Akicha



Buat yang masih ragu untuk membantu Sousenkyo Akicha atau ada fans yang antipati dengan Akicha karena dianggap kurang total dengan JKT48 dan lebih memilih AKB48.
Silahkan baca tentang keadaan Akicha di Jepang ini, apa yang sebenarnya yang dia lakukan di sana...

Akicha: Tim ganda? Tidak punya Team ?
2013-05-25 19:34:58NEW !
テーマ:最新情報
*English version Akicha: Double team? No Team?

Sepertinya Akicha menghabiskan hari-harinya dengan rutinitas seperti biasa, memasak dan menjahit kostum anjing kesayangannya di apartemennya, sedangkan anak perempuan 438G lainnya di acara Hand Shake.

Tentang pengumuman dobel team nya:

- Akicha mengatakan dalam sebuah acara radio, tidak seperti dalam kasus transfer, dia tidak tahu apa-apa tentang hal itu, itu benar-benar mengejutkan.

Manajemen-AKB membatalkan jadwalnya tepat setelah pengumuman tersebut, namun tidak ada informasi atau arah berikut.

Dia harus menghabiskan 4-5 hari hanya menunggu informasi dari manajemen, saat itulah ia mulai menjahit aksesoris anjingnya.

-Sudah hampir sebulan ia telah berada di Jepang, tetapi aktivitasnya sangat terbatas. Tidak ada HS, tentu saja, ada penampilan TV sebagai AKB, pernah bergabung "Sayonara Crawl" kinerja ... hanya pekerjaan kecil yang Watanabe Pro-nya kantor manajemen mendapat untuknya.

-Menurut sebuah laporan penggemar dari HS atas, partisipasi Akicha untuk Tim B tidak berkembang sama sekali. Pada tanggal 30 Mei, Tim B teater pertunjukan dijadwalkan, tapi Akicha tidak dalam line-up.

Ini benar-benar seperti beberapa ingin menjatuhkan popularitasnya sebelum Sosenkyo, dengan memegang jadwalnya di tangan manajemen AKB, Mungkin aku hanya paranoid.

Tapi 2 hal yang pasti:

-Akicha masih memiliki popularitas untuk menghasilkan uang untuk AKB

-Akicha tidak mendukung manajemen AKB yang telah mendorong gadis-gadis muda yang baru. Popularitas Akicha dapat menjadi kendala ketika mereka mempromosikan gadis-gadis ini ...

Jika hasil Sosenkyo seburuk hasil hari pertama, yang juga akan merusak karir masa depannya, bahkan setelah lulus dari AKB.

Kasihan, dia telah hanya didorong sekitar dan digunakan oleh bisnis, tanpa dukungan.


Siapa yang bisa menyelamatkannya .... Hanya fans, saya takut.


1 comments:

  1. Sedih jg cerita'x
    smpet slh paham sama Akicha, q kira dia g mau d indo beda kyx Haruka.
    semangat truz Aki ^0^

    ReplyDelete

Mohon Komentarnya ya teman-teman pembaca ^^