Thursday 29 August 2013

Justice League Akan Tayang Di Tahun 2017


"Para Pahlawan terhebat di dunia berkumpul membentuk Justice League, untuk memerangi kejahatan yang kuat melibihi kemampuan mereka"

Itulah sepenggal kalimat yang dibocorkan oleh situs resmi Warner Bross kepada publik tentang film yang tengah dibuatnya yang memang sudah ditunggu-tunggu oleh para pecinta film di seluruh dunia, ya apalagi kalau bukan Justice League. Pahlawan-pahlawan hebat dari seluruh dunia yang bersinergi untuk membasmi kejahatan.

Warner Bross menuliskan jika Film Justice League sedang dalam tahap penulisan alur cerita dan dipastikan tayang pada tahun 2017 setelah penayangan film Batman vs Superman tahun 2015 dan film Flash di tahun 2016. Masih lama memang jika menunggu film tersebut untuk dirilis namun sembari menunggu Justice League, Warner Bross telah menyiapkan beberapa film dan TV Series yang akan menjadi alur dari cerita Justice League sepeti hal nya Film The Avengers yang menayangkan kisah Iron Man, Thor dan Captain Amerika terlebih dahulu.

Cerita dari film ini sendiri ditulis oleh David S. Groyer yang sudah tidak asing lagi karena dia adalah andalan dari Warner Bross dalam penulisan film-film mereka.

Well kita tunggu saja bagaimana serunya film Justice League di Tahun 2017.

0 comments:

Post a Comment

Mohon Komentarnya ya teman-teman pembaca ^^