Friday 30 August 2013

BATMAN vs SUPERMAN Dirilis Tahun 2015


Warner Bros. dan DC Comics tidak ingin ketinggalan dengan Marvel beserta Disney.
Rencana produksi sekuel Man of Steel, Batman vs. Superman sudah mencapai tahap pengembangan kisahnya.
Tidak hanya itu, film yang kembali digarap oleh Zack Synder ini telah menetapkan lokasi syuting untuk film yang juga akan dibintangi oleh Ben Affleck ini. Dan kota Detroit di Negara Bagian Michigan tersebut resmi dipilih menggantikan Chicago yang menjadi lokasi film pertama.
Yang menarik, Detroit juga menjadi lokasi syuting film Transformers 4 garapan Michael Bay. Produksi film autobot pun tengah berlangsung dan baru akan rampung pada akhir tahun ini.
Dilansir oleh Latino Review,  Batman vs. Superman akan mulai diproduksi pada 2014 mendatang. "Film ini akan menampilkan dua superhero terbesar, Superman dan Batman untuk pertama kalinya di layar lebar." ungkapnya.
"Produksi akan dimulai di pusat kota Detroit dan seluruh bagian dari Michigan pada 2014 mendatang." tambah Latin Review.
"Sudah lama memang isyu tentang film ini beredar, bahkan jauh sebelum kami memikirkannya. Dan akhirnya sekarang semuanya akan segera terwujud", ungkap David S. Goyer sebagai penulis naskah.

Batman vs. Superman sendiri akan dirilis pada 17 Juli 2015 mendatang. Film ini akan berduel dengan beberapa film besar lainnya seperti Guardians of the Galaxy serta Independence Day 2.

0 comments:

Post a Comment

Mohon Komentarnya ya teman-teman pembaca ^^