Wednesday 19 March 2014

Stella Cornelia Iklan Softex, Cindy Gulla Main Sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda





Senang dan pastinya bangga banget liat Lulusan JKT48 akhirnya bisa mandiri melanjutkan karir nya di dunia hiburan.
Yang pertama adalah Stella Cornelia.
Baru-baru ini beredar iklan pembalut merk Softex hello kitty yang modelnya adalah Stella Cornelia. Wow  Amazing..! kaget dan ga berkutik kayak liat sebongkah berlian depan mata *pLaak lebay*, Stella makin cantik aja nih setelah lulus dari akademi ^,^ dan kata yang tepat buat dia di iklan itu adalah "HOT" (definisian sendiri >.<). Meskipun dia bukan oshi aku tapi aku akui kalo dia memang yang paling cantik dari semua member dan yang paling mudah untuk meluluhkan hati pria *preeet* xP. Kayaknya aku ngomong mulai ngelantur deh..? maaf baru bangun tidur sih dan langsung liat iklan pembalut jadi agak gimana gitu nulis artikelnya (>.<), eh ga cuma Stella aja lho di situ juga ada Ochi. Yang penasaran sama video iklannya bisa liat dibawah ini ya...



Kemudian ada Cindy Gulla

Ini adalah oshi ku sebelum Graduate T.T sekarang aku merana hilang arah tanpa mu *pLaaakk* ngga dink..,, sekarang aku dah punya oshi baru kog, dia adalah Cindy Yuvia -_-, Cindy lagi >.<
Sedih banget pas tau Cigull graduate, sempet ga nafsu makan 5 hari 7 malem *isghh lebay* Akhirnya aku terus mencari suatu fakta, setelah aku searching lagi disitulah aku dapet info keren kalo ternyata dia juga ikut main di Sinetron "Ayah Mengapa Aku Berbeda" Sinetron yang diangkat dari Novel dan udah pernah dibuat versi layar lebarnya juga. whaatt...??? main sinetron..?? keren kan infonya.?? aku kira ga bakal bisa liat dia di TV lagi setelah Graduate, tapi Tuhan ternyata masih sayang sama kita berdua >.< Cindy langsung dapet Job baru, dan aku bisa liat dia lagi di TV. Di Sinetron ini aku masih belum atau dia berperan sebagai siapa, mungkin jadi adiknya Dinda Hau yang jadi pemeran utamanya itu tuh, mungkin lho orang sinetronnya aja baru mau tayang ntar malem.. >,<
==>
Akhirnya bisa nonton juga dan sekarang ketagihan ma sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda, ternyata Cindy Gulla disitu berperan sebagai Nasya teman baik Angel si karakter utama dengan gaya khas nya yang ga bisa hilang Cigull selalu mengangkat jari telunjuknya ketika berbicara ^.^. Namun setelah beberapa episode aku tonton, perhatikan dan amati, ada satu lagi karakter yang buat aku agak bingung, penasaran dan bertanya-tanya yaitu karakter Lola teman satu kelas Angel kalo katanya band Padi sih "Aku merasa mengenal dia namun ada entah dimana" >.< karakter Lola itu kayaknya udah sering aku liat dan aku kenal tapi ga tau siapa dan dimana. Mulai deh aku cari tau nama-nama pemainnya pas sinetron mau mulai, disitu ditulis nama "Ochi Rosdiana". Double What..?? What..?? Ochi..? Rosdiana..?, Ochi alias Neneng Rosdiana maksudnya..? yang mana? apakah yang...?? eits.. ga mungkin, masa yang itu sih, tapi...?? Apa bener yah si Lola itu Ochi ex JKT48 alias Neneng Rosdiana? apa cuma namanya aja yang mirip? maka mulai dari itu aku perhatikan lagi si Lola tiap episodenya, emang iya sih rada mirip tapi rada beda juga >,< kog si Ochi cepet banget ya gede nya trus udah ada beberapa perubahan lagi mukanya sejak dia keluar dari JKT48. Ochi yang aku inget sih mukanya agak lonjong dan idungnya itu lho unik banget, beda sama si Lola yang mukanya sadis xD cuma aura ex JKT48 nya itu yang ga bisa bohong tiap liat Lola itu kayak memang udah aku kenal lama *cieilaa* terlepas dari itu semua memang iya sih pas aku cari di internet Ochi Rosdiana yang jadi Lola itu memang si Ochi alias Neneng Rosdiana ex JKT48.
Kalo aku boleh tanya apa kalian juga ngerasa gitu ya? apa cuma aku aja yang kurang perhatian?
hadeeeh..... sakit hati Lola, perih batin Lola xD
Dari tadi cerita sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda tapi kog ga bahas sama sekali pemeran utamanya sih si Jelipung alias Angel?, ya iyalah secara Dinda Hauw kan bukan lulusan JKT48 jadi agak dikesampingkan dikit gitu deh.. ^^v
Pokoknya yang penting siapapun kalian lulusan JKT48 meskipun bukan oshi ku, aku terus support kalian untuk bisa terus sukses didunia hiburan, JKT48 nya juga jangan mau kalah ya, Ganbatte..!!

Double what? what?
Triple euwh, euwh, euwh.
=>
Update lagi:
Duh sepi ya rasanya udah 3 episode ini karakter Lola ngga muncul di sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda, rasanya hambar banget nontonnya ga ada kocak dan usilnya Lola di situ. 
Mungkin beberapa temen2 udah tau atau juga ada yang belum tau kenapa Ochi alias Lola ngga muncul dibeberapa episode belakangan ini. Sebenernya kabarnya kurang baik  nih datang dari Ochi, dia sekarang lagi sakit dan sedang dirawat di Rumah Sakit (ya iyalah masa dirumah angker) -_-
duh Lola kangen banget nih sama kamu di sinetron AMAB, moga cepat sembuh ya...
 
=> Untuk informasi kepada temen2 pembaca kalo aku bakalan update terus tentang sinetron AMAB di postingan ini jadi pantengin terus ya update info terbarunya.

Update 15 April :
Muncul karakter baru namanya Diandra, duh jangan2 mau gantiin Lola nih jadi ketua geng Ungu Unyus, trus nti Lola mau dikemanain? T.T ga asik deh kalo Lola diganti ga kocak lagi ntar ngerjain si Jelipungnya. Natasha Wilona yang memerankan karakter Diandra kan kesannya serius. Pokoknya ga rela kalo Ochi alias Lola perannya diganti sama Natasha Wilona alias Diandra.  -_-

=>
Update 17 April :
Dapet info baru lagi dari Ochi Rosdiana alias Lola
Dengan penuh semangat dan keyakinan besar (bahasa lainnya sombong >.<) Ochi bilang kalo dia masih akan bermain di sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda dan peran Lola ga akan pernah digantikan oleh siapapun *cieila* dan dia bilang kalo kayaknya Diandra itu bakal jadi musuh barunya Lola bukan gantiin, nanti kalo tayangannya udah muncul Lola lagi aku kasih tau deh. (hah masih kayaknya nih? kirain dah yakin -_-).
Kalo emang si Diandra itu bakal jadi musuh barunya Lola berarti perjuangannya si Lola buat dapetin Army jadi makin berat lagi donk sedangkan cuma Jelipung aja misinya selalu gagal maning apalagi ditambah sama Diandra yang kayaknya bakal lebih sadis dari Lola *uu ceyeeemm*.
Ga peduli siapapun musuhnya Lola yang pasti daku disini selalu mendukung kog, yang penting selama ini kan Lola juga ga pernah berseteru ama Nasya secara langsung >.<
Semangat terus buat Lola jangan pernah menyerah dan harus jadi ketua geng Ungu Unyu lagi yang sekarang udah diambil alih sama Diandra. Ganbatte....! ^0^

=>
Update 18 April :
Dapet kabar gembira dari Ochi Rosdiana alias Lola, hari ini Ochi udah mulai syuting lagi sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda, dia seneng banget akhirnya bisa kasih kabar gembira buat para penggemar Lola. Sambil becanda dia juga sempat foto2 sama musuh bebuyutannya yaitu si Jelipung alias Angel, dia tanya hayoo siapa yang udah kangen Lola sama Angel berantem? tunggu aja ya mungkin dalam beberapa hari ini Lola pasti udah nongol lagi deh, gampang nanti di info'in lagi di episode berapa.
Wah seneng banget deh denger Ochi bilang gitu, akhirnya kerinduan kita semua akan karakter Lola akan terobati, jadi ga sabar nunggu episodenya tayang. Buat temen-temen pembaca terus pantengin post ini ya untuk dapat tau informasi terbaru tentang Lola dan sinetron AMAB the series.
oh iya ini ada beberapa foto mereka tadi :

=>
Update 20 April :
Kabar gembira nih dari Ochi buat para pecinta sinetron AMAB dan karakter Lola, dia bilang katanya mulai nanti malem Ochi udah nongol lagi di sinetron AMAB dan pastinya akan lebih seru karena nanti akan ada "LOLA vs DIANDRA" jadi jangan lupa untuk terus menyaksikan sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda setiap hari pukul 18.15 wib dan terus support Lola ya ^0^

 =>
Update 21 April:
Ternyata Ochi salah perkiraan, dia kira udah tayang semalem episodenya ternyata belum >.<
tapi jangan khawatir Ochi ga akan bohong kog dia udah kasih bocoran scene sinetron AMAB pas Lola comeback ^0^ jadi terus saksikan sinetron AMAB tiap episodenya dan jangan sampe kelewatan.
Siap-siap sambut kedatangan Lola ya, liat gimana kocaknya Lola di video ini :

Lola Datang....!

=>
Update 22 April :
Ochi malah bikin keruh suasana nih, udah sekarang ga mau bicara soal kemunculan Lola di sinetron AMAB eh dia malah kasih foto yang membingungkan sambil bilang "ini geng ungu unyuz" bener-bener mencengangkan dia kasih foto yang menuai kontroversi. saya sendiri juga belum begitu mengerti apa maksudnya, apakah geng ungu unyuz sekarang berubah formasi? (lalu siapa ketuanya?), atau ada sesuatu yang lain?, entahlah kita tunggu aja... ini dia fotonya :
Geng Ungu Unyuz by Ochi
 (kenapa sekarang jadi 4?, bikin tambah penasaran jadinya)



=>
Update 24 April:
Kayaknya udah 2 episode kedatangan Lola kembali di AMAB ga sesuai yang diperkirakan deh, kirain bakal spesial banget ternyata masih sedang-sedang saja, trus yang katanya Ochi kalo Diandra bakal jadi musuh besarnya malah kurang greget kirain bakal ada keributan besar. Trus sekarang siapa ketua geng Ungu unyuz? -_- apa nanti ada kejelasannya ya?
ok deh terus tunggu aja cerita2 menarik nya yang bikin penasaran, jangan lupa buat nonton AMAB nanti malem ya karena ada AL juga disana yang ikut memeriahkan acara amal Angel dan kawan2 yang berusaha digagalkan sama geng Ungu Unyus, berhasilkah mereka....???

=>
Update 27 April
Banyak banget ya yang kontra alias ga suka sama kehadiran Diandra di sinetron AMAB, ada yang bilang aktingnya garing, mengurangi porsi Lola, Lola jadi kurang gokil kayak biasanya dan masih banyak lagi. hmmm kalo menurut kalian gimana?
Jangan lupa ya terus nonton AMAB di RCTI dan temukan Jargon-jargon baru ala para pemain AMAB, seperti yang baru-baru ini coba diperkenalkan oleh Karin alias Rinyus yaitu "what the meaning of the maksud" >.<
coba kita buat daftarnya yuk.

Lola :       - Sakit hati Lola awh, perih batin Lola awh
                - Double what what, triple euwh euwh euwh
                - pake begete
                - Fatamorgana, Fatamorgana
                - Super duper mencengangkan

Karin :     - What the meaning of the maksud

Diandra : - Come on
               - Come on guys

apa-apa lagi ya jargonnya lupa ...? ^^

=>
Update 29 April
Wah wah apa-apaan ini, kog Lola peluk-pelukan sama Hendri?
Sebenarnya ada apa ya?, jadi penasaran nih. Jangan lupa ya saksikan terus kelanjutan sinetron AMAB hanya di RCTI Oke. ini ada bocoran scene nya dari Ochi :

=>
Update 2 Mei
Ada-ada aja ulah kocak & kejahilan yang dilakukan oleh geng Ungu Unyuz, (-_-) kira-kira ulah apalagi yang mereka lakukan ya?, jangan lupa untuk terus saksikan sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda setiap hari yang sekarang dipercepat menjadi pukul 18.00 sd 19.00 hanya di RCTI Ok.
Check this Out :

=>
Update 6 Mei
Aduh ini kog? kenapa lagi ya Lola sama si Cupu Hendri kog berdua-duaan gitu mana pegang-pegangan tangan lagi?, mencurigakan banget deh jadi bikin penasaran. Jangan lupa ya untuk terus menyaksikan sinetron AMAB hanya di RCTI Oke. Check video scene nya :

=>
Update 12 Mei
Idih mentang-mentang sekarang Lolnyus alias Lola udah jadian sama si cupu Hendri mereka asik dua-duaan di perahu bebek, kira-kira dimana ya mereka trus kenapa mukanya Hendri belepotan kayak badut gitu?
makanya jangan sampai kelewatan ya kisah seru AMAB the series hanya di RCTI Oke. checkidot video scene nya :

=>
Update 24 Mei
Sedih ya rasanya sinetron AMAB harus selesai alias TAMAT. padahal masih suka liat Ochi sama Cigull T.T terima kasih atas semuanya ya...
Tapi temen-temen jangan khawatir, kita masih bisa lihat aktingnya Cigull dan Ochi di Sinetron mereka Bintang Di Langit, yang insyaallah akan saya update ceritanya. Agak ragu sih mau update apa ngga coz mereka bukan pemeran utama melainkan si Baskom eh maaf Bastian ex boyband Anak Sapi Junior apa Coboy Junior yah? pokoknya itu deh. Triple euw euw euw deh liat dia di tv bikin eneg pake begete >_<
Pokoknya klo ada mereka jgn lupa ditonton tapi klo da Bastian ya matiin aja tv nya, atau siapin ember buat wadah muntahan ^.^v


Share beberapa foto Lola di sinetron AMAB ah






Lola dan Diandra

 Rinyus alias Karin - Lonyus alias Lola - Manyus alias Maya

 Lola sama Kak Ferly
Lagi pada ngeliat apaan ya?

 Nah lho..?


Lola nyium ketek siapa ya?


bareng si Jelipung >.<

Lola sama si Cupu Hendri

Lola hobi dandan ternyata

Geng Ungu Unyuz
Ungu Unyuz emang nge HITZ

Ungu Unyuz emang nge HITZ



Lola narsis sebelum syuting

para pemeran sinetron AMAB
Jonathan Andriano, Kathy Indera, Argatama Levy, Haviza Devi Anjani, Cindy Gulla, Ochi Rosdiana, Lucky Perdana

Ayah Mengapa Aku Berbeda The Series

2 comments:

  1. ochi juga ex jkt48 bang sekalian aje bahas :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu dia bang yang udah jadi unek2 aye beberapa waktu ini (o)

      Delete

Mohon Komentarnya ya teman-teman pembaca ^^