Tuesday 18 March 2014

JKW48 - Apapun Partainya JOKOWI Presidennya


Ga nyangka ya akhirnya Jokowi menerima mandat dari Megawati untuk maju bersaing di Pemilu 2014 sebagai Calon Presiden.
Ekspresi pertama saya yang pasti bahagia banget, selain Jokowi beraliran sama dengan 48Family (tuh liat aja kotak-kotaknya ^^ ) dia juga adalah sosok pemimpin yang berani memberikan perubahan ke arah yang lebih baik. Sebagai contohnya adalah kota Jakarta. Sebelum era kepemimpinan Jokowi  di Jakarta apakah ada pemimpin lain merubah wajah muram Jakarta? saya rasa belum. apakah hal seperti itu tidak ingin kita aplikasikan ke hal yang lebih luas? bukan hanya Jakarta saja tapi seluruh Indonesia. Mungkin doa seluruh rakyat Indonesia akan dikabulkan oleh Tuhan.
Saya yakin kini orang cerdas di Indonesia sudah sangat banyak, dan saya yakin orang cerdas akan memilih yang terbaik yang berani melakukan perubahan, membangun dan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.
Ingat, pilihan kita menentukan masa depan bangsa. Sudah cukup Indonesia berada dibawah naungan awan mendung sarang Korupsi yang membuat semakin bobroknya pondasi bangsa.
Pilihan masa depan kita dan bangsa Indonesia ada ditangan kita sendiri.
Pilihlah yang terbaik yang memberi bukti bukan janji atau yel semata karena janji dan yel tidak merubah suatu apapun karena yang dapat merubah segalanya hanyalah KERJA NYATA.
Selamat Mencoblos PEMILU 2014. ^^

0 comments:

Post a Comment

Mohon Komentarnya ya teman-teman pembaca ^^