Saturday 7 September 2013

Waktu Di WC Umum



Dan hari-hari yang seperti itu pun masih terus terjadi, kali ini pas gue sedang asyik-asyik nongkrong di WC umum, BAB sambil menghayal positif,
tiba-tiba orang dari ruang WC sebelah berkata: "Halo brow, pa kabar?"

Gue sempat kaget sesaat, ya ga nyangka aja gue tenar ampe ke pengunjung WC Umum gini. Meskipun gue tau tampang gue ini gantengnya ga ketulungan, kalo kata tetangga gue sih mirip Brad Pit itu sebelum dia menjalani operasi katarak. Tapi ga segitunya juga kan ngejar-ngejar gue sampe ke toilet? tapi karena berhubung gue orangnya ramah & ga sombong, maka gue jwb: "Kabar gue baik banget kok...

Eh dia nanya lagi: "Gi ngapain lo?"

Gue: "Hahaha... lo pikir sendiri orang kalo di WC itu ngapain?
Main catur? Hahaha... Ya samalah sama yg lo lakuin..

Dia diam bentar, tp kemudian nanya lagi:
"Gue boleh ga ke tempat lo?"

Waah gila ni orang, kalo ngefans boleh2 aja...!! tapi kalo ini sih udah kelewatan namanya!
Gue sempet berpikir jangan-jangan dia mau menyakiti gue, meraba-raba gue, cium-cium gue, peluk-peluk gue dan whateva lah,, iiyyy langsung keringet dingin gue,, maka dgn sedikit berteriak gue jawab aja:
"Woy Jangaaaan...!! Mau ngapain lo ke sini?!"

Kemudian gue dengar orang itu ngomong:
"Eh udah dulu ya, nanti gue telpon lagi.
Soalnya di sebelah ada orana sarap dari tadi ngejawab pertanyaan gue mulu, bye..."

Gw : @$@%@!

0 comments:

Post a Comment

Mohon Komentarnya ya teman-teman pembaca ^^