Friday 6 September 2013

Skenario Gombal Gue



Skenario yang gue udah susun berhari-hari sedemikian rapi adalah seperti ini:

Gue: Hapenya bagus Mbak..
Mbak: Hehe iya. Harganya mahal nih..
Gue: Buat saya aja ya Mbak hapenya?
Mbak: Dih! Jangan dong..
Gue: Umm.. Kalo hapenya ga boleh,
nomornya aja boleh kan? *sambil menebar senyuman tampan*
Mbak: Aduh Mas.. *tersipu* *gigit-gigit kancing*

Kemudian dengan manisnya si Mbak ngasih no hape ke gue. Setelah itu kita sering sms-an, teleponan, pacaran, menikah, malam pertama, keperjakaan gue ilang dan gue sama si Mbak hidup bahagia selama-
lamanya. Itu sih...

Tapi kenyataan di lapangan sering
melenceng jauh dari angan-angan:

Gue: Hapenya bagus Mbak..
Mbak: Iya dong. Ada senternya loh..
Gue: Buat saya aja hapenya?
Mbak: Jangan dong Mas. Rumah saya sering mati lampu soalnya..
Gue: Umm.. Kalo hapenya ga boleh,
nomornya saja boleh to? *ngedip ganteng*
Mbak: Oh kalo nomornya aja sih boleh Mas. Nih.. *bongkar hape* *ngasih SIM Card*
Bunuh saya sekalian Mbak! Dasar si Mbaknya tulalit, sama kayak hapenya! Kartu SIM buat apa?! Di rumah udah ada setoples Mbak! Errr... *nendang tiang listrik*

Di lain hari, dengan modal percaya diri penuh nyaris tumpah, gue deketin seorang Mbak-mbak tak berdosa yang lagi santai nyender di tiang halte:

Gue: Hapenya bagus Mbak?
Mbak: Ini bukan hape Mas. Ini kan kalkulator?
Gue: HA?! *muka merah padam*
Dan aksi gue selanjutnya adalah, sambil nyengir kuda nil, perlahan-lahan pergi. Stop taksi. Berangkat menuju dokter mata!

Pernah juga begini:

Gue: Hapenya bagus Mbak?
Mbak: Ah masa hp kayak gini dibilang bagus sih? Ngarang aja kamu..
Gue: Bagus kok Mbak, sumpah. Buat saya aja ya?
Mbak: Yaudah nih ambil..
Gue: Arrgghh! Cotlah Mbak! Mentang-mentang tajir! *salto 14 hari*

Tuhan... Kenapa selalu Gagal maning gagal maning son?! Teriak gue di antara dentuman petir dan hujan yang deres.

Yang seperti ini juga pernah terjadi:
Gue: Hapenya bagus Mbak..
Mbak: Yaiyalah. Emang punya lo hape cina, seken, selundupan dari Singapur!
Gue: Hehe bisa aja Si Mbak. Emm.. Buat saya aja ya Mbak hapenya? Bisa kan? *pasang senyum terganteng yang pernah gue miliki*
Mbak: Apaan sih ih?! Sok ganteng banget! Muka udah kaya jamban retak, belang-belang, bopeng, flek hitaman, belekan, jigongan, cungkring, lama-lama mata gue bisa katarak nonton muka lo ngerti ga?! Ngaca woy! Muka lo tuh udah kayak BENCANA SHUKOI! Ga usah sok akrab deket2in gue gitu deh? JIJIK!!!"
Gue: *lari pulang* *ambil gelas* *tuang baygon* *campurin es* *sedot pake pipet* *nyungsep berbusa*

0 comments:

Post a Comment

Mohon Komentarnya ya teman-teman pembaca ^^