Monday 7 April 2014

47 Ronin Review & Download (About Kou Shibasaki & Melody JKT48)

Hai temen-temen semua, disini sebenarnya saya bukan ingin bermaksud untuk review atau berbagi film 47 Ronin, tapi hanya ingin berbagi hal menarik dari salah satu pemeran setelah aku menonton film 47 Ronin terkhusus untuk para fans JKT48. maka dari itu bagi yang belum nonton aku sediakan link downloadnya.



Genre: Action | Adventure
Size: 869.52 MB
Quality: 720p
Resolution: 1280*536
Frame Rate: 23.976 fps
Language: English
Run Time: 1hr 58 min
IMDB Rating: 6.5/10
MPR: PG-13

Download :
Password : YIFY


Seperti yang udah aku katakan tadi ada hal menarik dari salah seorang pemeran film 47 Ronin, bukan dari Kai yang diperankan Keanu Reeves ataupun Oishi yang diperankan Hiroyuki Sanada, melainkan dari Princess Mika atau Tuan Putri Mika yang aku belum pernah tau sebelumnya tentang aktris Jepang ini. Waktu liat scene dimana dia muncul pertama kali liat wajahnya tiba-tiba kog seperti familiar ya, emang dia pernah main di film apa sebelum ini yang pernah aku tonton rasanya kayak udah sering liat *jiah malah kayak cerita Ochi alias Lola kemaren deh*, Langsung aja aku berpikir keras trus tiba-tiba *triiink* oh iya Princess Mika mirip sama Melody JKT48, coba deh liat gambar dibawah ini
Princess Mika (Kou Shibasaki) <==> Melody JKT48
terlihat sangat mirip alias look similar

masih kurang antara kemiripan Kou Shibasaki dan Melody JKT48? coba lagi yang ini
gimana? mirip kan mereka berdua?, wah ga nyangka ternyata ada juga orang didunia ini meski beda negara tapi terlihat mirip >.< 
Semoga aja nanti Melody bisa menyaingi ketenaran Kou Shibasaki dan bisa masuk perfilman Hollywood. Ganbatte......!!!


2 comments:

Mohon Komentarnya ya teman-teman pembaca ^^