Thursday 28 November 2013

Pengumuman Mengenai Diasta Priswarini dan Sonya Pandarmawan


21 November 2013
Mengenai Diasta Priswarini dan Sonya Pandarmawan
Kami mengumumkan bahwa Diasta Priswarini dan Sonya Pandarmawan (Team J) telah mengajukan pengunduran diri dari JKT48, dan JKT48 Operational Team menghormati keputusan yang bersangkutan mengenai hal tersebut.

Detail mengenai hal ini akan kami umumkan lebih lanjut.

Kami mohon pengertiannya dan terima kasih.

JKT48 Operation Team


Ulasan :
Kabar mengejutkan datang dari team J (-_-  ) please buat solid dulu donk team J nya
Dua member team J Diasta dan Sonya Pandarmawan menyatakan keluar dari JKT48.
Apa alasannya? , untuk Diasta Priswarini masih belum jelas apa alasan dia mengunduran diri dari JKT48 namun banyak spekulasi yang mengatakan terlalu banyak tekanan dari pihak luar yang ditujukan kepadanya mulai dari klasemen yang terendah bahkan lebih rendah dari member team KIII sampai ejekan-ejekan dari fans member lain. Ha...? Diasta diejek fans JKT48? helloo diakan salah satu member juga kenapa mesti diejek sih? -__-
Buat Diasta Priswarini semoga kamu bisa sukses berkarir diluar JKT48 ya, Good Luck.

Sedang untuk Sonya Pandarmawan banyak gossip beredar kalau dia udah ga tahan sama satu peraturan keramat di Golden Rules yaitu "DILARANG BERPACARAN" ah lagi-lagi masalah pacar -_- dasar wanita. Dia sekarang dikabarkan sedang dekat dengan seorang stand up comedian dan juga penulis buku yaitu Kemal Palevi, what, Sonya Pacaran sama Kemal Palevi? ga rela sungguh ga rela akuh T.T. Gossip ini dikuatkan dengan salah satu twit sonya yang memposting foto dari buku baru keluaran Reza Palevi.
Ya udah kalo emang Sonya pengen punya pacar, semoga bisa memilih pasangan yang benar-benar baik buat Sonya, Good Luck.

0 comments:

Post a Comment

Mohon Komentarnya ya teman-teman pembaca ^^