Thursday 27 February 2014

JKT48 - Tenshi No Shippo (Ekor Malaikat) [Lirik]

Ku ingin hembuskan gelisah di dada dengan nafasku
Balon yang bulat kulepaskan dari tangan ku
Semakin tinggi rahasia
Tak akan lagi lagi ditiup angin entah ke mana

Cinta bagaikan ekor malaikat yang nakal
Kabur dengan lembut tak tahu ke mana
Matahari yang ku dambakan terlalu silau
Karna nya aku berpura pura tidak suka
Dan aku pun menjadi bersikap dingin
Aku memandang dari kejauhan
Cinta tak terbalas
Hanya milikku~

Jika kau sadar akan pandanganku pada dirimu
Jantungku pun berdegup kencang dan akan meledak
Mengapa perasaan ku bergetar begini
Ingin bertanya pada angin putih

Cinta bagai kan ekor malaikat yang pintar
Gerak ke sana sini susah ku tangkap
Tak akan bisa atas kepada pengalaman pertama
Suatu hari ada angin malam ‘kan berubah
Ku ‘kan menunggu kamu ada di sini
Ku ‘kan menunggu di tempat ini hingga keajaiban
Muncul nya pelangi~

Cinta bagaikan ekor malaikat yang nakal
Kabur dan melebur tak tahu ke mana
Matahari yang ku dambakan terlalu silau
Karna nya aku berpura pura tidak suka
Dan aku pun menjadi bersikap dingin
Aku memandang dari kejauhan
Cinta tak terbalas
Hanya milikku~

0 comments:

Post a Comment

Mohon Komentarnya ya teman-teman pembaca ^^