Monday 17 February 2014

Pengumuman Mengenai Cindy Gulla



16 Februari 2014
Perlu diketahui bahwa Cindy Gulla dari Team J telah melakukan tindakan yang tidak sesuai sebagai member JKT48. Oleh karena itu, terhitung mulai hari ini, yang bersangkutan tidak lagi tercatat sebagai member JKT48. Maka, segala aktivitasnya pun tidak lagi berhubungan dengan JKT48.

Informasi mengenai handshake dengan member yang bersangkutan akan diumumkan kemudian. Mohon pengertiannya.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan, terima kasih atas perhatiannya.


JKT48 Operation Team


Ulasan :
Kenapa Cindy Gulla Keluar dari JKT48? Apa alasannya?
hal ini yang masih menjadi kontroversi karena Official sendiri menyatakan bahwa Cigull sapaan akrabnya telah melakukan tindakan yang tidak sesuai sebagai member dan hari itu juga segala aktifitasnya tidak lagi berhubungan dengan JKT48 atau bahasa kasarnya diberhentikan tidak dengan hormat.
Namun dari pihak Cindy Gulla sendiri melalui akun twitternya menyatakan bahwa dia berhenti dari JKT48 dengan baik-baik tanpa ada suatu apapun melainkan alasan untuk fokus sekolah dan memulai karir sendiri (sekarang sedang membintangi sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda).
Siapa yang benar?, jujur aku adalah fans Cindy Gulla dan dia satu-satunya oshiku sebelum dia Graduate. Dalam kasus ini tentu saja aku lebih berpihak ke JOT dari pada Cigull meski dia ex oshi ku, karena dari sekian banyak member yang Graduate hanya pengumuman Cigull saja yang kalimatnya nya seolah dia telah melakukan tindakan tak termaafkan berbeda dengaan member lain yang kalimatnya standar dan relatif sama satu dengan yang lain.
Mengingat tentang Golden Rules, ada satu peraturan yang sepertinya sangat sulit dan keramat bagi para member yaitu Dilarang Berpacaran. Bagi perempuan sepertinya memang sulit jika tidak memiliki pacar, mereka yang ingin dimanja dan diperhatikan lebih akan sangat bosan ditengah latihan yang berat. Aku sempat berpikir mungkin saja Cigull ketahuan melanggar peraturan yang satu ini, hmm entahlah intinya Cigull telah Graduate dan aku hanya bisa berdoa semoga dia bisa sukses di luar JKT48 dan aku akan mencari Oshi baru yang kini mulai tertuju ke Cindy Yuvia >.<

0 comments:

Post a Comment

Mohon Komentarnya ya teman-teman pembaca ^^